Program: MS in Computer Science

Program: MS in Computer Science
Aku dibesarkan di Oscar, Ohio, di mana saya menghadiri Pleasant Meadows High School, sebuah perguruan tinggi lembaga persiapan yang diakui secara nasional . Pleasant Meadows adalah sekolah umum yang semua siswa secara akademis cenderung seluruh kota bisa hadir jika mereka berhasil lulus ujian masuk . Pada Pleasant Meadows saya ditempatkan dalam program kehormatan , kemudian saya mengambil enam program penempatan maju, menerima kredit perguruan tinggi untuk lima dari mereka . Saya juga menyelesaikan tiga tahun penuh Yunani dan dua tahun penuh canggih Jerman . Saya lulus dari Pleasant Meadows di atas sepuluh persen dari kelas saya.

Setelah lulus Pleasant Meadows saya diterima Carillon Cross University. Karena keluarga saya adalah sarana yang sangat sederhana, saya sangat bergantung pada bantuan keuangan. Saya segera memutuskan untuk menjadi seorang insinyur kimia, keputusan yang tidak baik informasi. Semester pertama saya di Carillon Cross menjanjikan, tapi aku berjuang melalui tiga tahun ke depan mengejar karir yang saya akhirnya harus mengakui tidak menarik minat saya . Saya belajar dari pengalaman ini bahwa kekuatan sejati saya dan kepentingan tidak terletak pada teknologi terapan , melainkan, dalam konstruksi filosofis prinsip-prinsip ilmiah.

Jadi, tidak mengherankan bahwa, sebagai reaksi terhadap pengalaman teknik memuaskan saya, saya menghabiskan tahun berikutnya dan setengah di humaniora , menyelesaikan gelar BA gelar dalam sejarah, yang saya telah diberikan pada musim semi tahun 1987. Aku unggul selama studi saya di departemen sejarah, tapi aku memutuskan bahwa aku tidak ingin melanjutkan studi pascasarjana di lapangan. Sementara mempertimbangkan pilihan karir, saya mengambil LSAT, yang sangat menguji kemampuan analitis, menempatkan di persentil ke-95. Namun, saya benar-benar ingin mengejar karir dalam ilmu.

Saya tahu bahwa saya ingin melanjutkan pendidikan saya, tapi aku keluar uang . Jadi, saya mendapat pekerjaan yang bekerja untuk Pembangunan University at Carillon Palang sebagai programmer PC. Tugas pekerjaan saya adalah untuk mengembangkan sistem pelaporan database untuk melacak donor potensial untuk universitas. Aku sangat sukses dan cepat dipromosikan ( dalam waktu 4 bulan ) kepada manajer departemen akuntansi donor, tetapi yang lebih penting, saya menemukan bahwa saya benar-benar menikmati bekerja dengan komputer. Aku menyukai kemungkinan kreatif dalam pemrograman, bahkan lebih, saya sangat tertarik dengan proses pemodelan masalah dan kemudian menerapkan solusi yang berbeda melalui pemrograman . Aku kemudian menyadari bahwa saya ingin belajar lebih banyak tentang komputasi. Jadi, saya memutuskan untuk menggunakan manfaat biaya kuliah saya untuk mulai mengeksplorasi teknik ilmu bidang komputer. Aku mulai mengambil kelas menuju B.S. dalam teknik komputer, tetapi kemudian beralih ke ilmu komputer karena saya ingin bekerja lebih dengan ide-ide dan kurang dengan implementasi. Saya bisa mengambil satu saja ( kadang-kadang dua ) per semester, yang akan memungkinkan saya untuk menerima BS saya Musim semi ini ( 1993).

Seperti yang dapat Anda lihat dari transkrip saya , di semua program studi yang saya telah diambil saat bekerja , saya hanya menerima surat dari nilai A atau B ( IPK 3,5 ) . Sementara itu, saya menerima dua promosi pekerjaan yang lebih dan saat ini memegang gelar Senior Manager di Advancement Jasa . Tugas saya adalah setara dengan programmer / analis II , tetapi membutuhkan pengetahuan luas tentang Universitas Kemajuan dan memiliki tanggung jawab manajerial juga. Saya menghabiskan banyak waktu saya pemrograman pada sistem mainframe IBM ES9000 serta bekerja dengan banyak aplikasi PC .

Saya merasa bahwa saya telah berkembang pesat sebagai pribadi melalui pekerjaan saya di Carillon Salib . Saya telah belajar banyak tentang diri sendiri , misalnya , saya menemukan mengajar orang lain menjadi sangat bermanfaat ( sesuatu yang saya ingin mengejar lebih lanjut sepanjang garis akademik ) . Meskipun pekerjaan saya lima tahun dengan universitas telah mengajarkan saya banyak keterampilan yang berharga , saya mencari pekerjaan menjadi tidak menantang dan tidak memiliki ide-ide . Sungguh menyakitkan saya untuk meninggalkan keamanan pekerjaan yang baik dan banyak teman-teman dekat untuk kembali ke sekolah , tapi , saya sangat berkomitmen untuk tujuan karir saya.

Keinginan tulus saya adalah untuk menjadi seorang ilmuwan komputer . Secara khusus , saya tertarik untuk mengeksplorasi bagaimana masalah dapat dimodelkan dan diselesaikan dengan menggunakan kecerdasan buatan . Saya juga ingin belajar tentang kognisi manusia dan kecerdasan mesin . Saya telah mempelajari perdebatan mengenai apakah mesin akan pernah menjadi " cerdas " yang diberikan kursus saat ini penelitian dan membaca tentang isu-isu seperti apakah mesin dapat memperoleh " akal sehat " ( seperti yang dibahas dalam buku Hubert Dreyfus What Komputer Masih tidak Dapat Anda Lakukan ) . Saya telah menjelajahi berbagai bidang dalam domain kecerdasan buatan ( seperti jaringan saraf , algoritma genetika , dan pengolahan bahasa alami ) . Intinya adalah bahwa saya ingin menjadi bagian dari bidang ini menarik . Untuk itu saya ingin datang ke Indiana University untuk bekerja menuju MS dalam ilmu komputer dengan penekanan dalam pengolahan bahasa alami .

Saya melihat ke depan untuk menghadiri Indiana University pada musim gugur. Saya baru-baru mengambil tes GRE umum dan menerima 2.200 skor gabungan : a 670 di verbal ( 93 persentil ) , 750 di analitis ( 93 persentil ) , dan 780 di kuantitatif ( 92 persentil ) . Saya tahu bahwa saya dapat memberikan kontribusi positif kepada departemen Anda , dan saya berharap bahwa Anda akan memberi saya kesempatan itu. Saya berterima kasih atas waktu Anda dalam mempertimbangkan aplikasi saya .
Blog, Updated at: 05.45

0 komentar :

Poskan Komentar

Popular Posts