K - 10 Luas Tujuan Pendidikan Sains

K - 10 Luas Tujuan Pendidikan Sains 
1 . Siswa akan menggunakan strategi penyelidikan untuk menyelidiki dan memahami dunia alam .
2 . Siswa akan menunjukkan pemahaman tentang konsep-konsep kunci dan prinsip-prinsip penting bagi biologi , fisik , dan bumi ilmu , dan teknik , sementara mengakui keterkaitan semua ilmu .
3 . Siswa akan menunjukkan pemahaman tentang hukum-hukum dasar yang mengatur dan menjelaskan fenomena yang diamati di alam
4 . Siswa akan menunjukkan pemahaman , dan dapat mempraktekkan , proses dasar yang ilmuwan gunakan untuk mendapatkan dan terus-menerus merevisi pengetahuan tentang dunia alam .
5 . Siswa akan merasa bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan hasil dari upaya kumulatif orang , dulu dan sekarang , yang telah mencoba untuk menjelaskan dunia melalui suatu tujuan , peer- diuji , pendekatan rasional untuk memahami fenomena alam dan kejadian .
6 . Siswa akan menampilkan rasa penasaran dan bertanya-tanya tentang dunia alam , dan menunjukkan peningkatan kesadaran saling ketergantungan antara semua makhluk hidup dan lingkungan .
7 . Siswa akan menunjukkan kemampuan mereka untuk mengidentifikasi kebutuhan dan keprihatinan manusia dan untuk terlibat dalam proses pemecahan masalah untuk mendefinisikan masalah , penelitian dan menghasilkan solusi , dan mengembangkan simulasi dan prototipe untuk menguji ide-ide mereka sebelum pelaksanaan.
8 . Siswa akan dapat menerapkan rasional , berpikir kreatif , dan keterampilan investigasi dan menggunakan pengetahuan ilmiah dan teknis dalam peran mereka sebagai warga negara , pekerja , anggota keluarga , dan konsumen dalam masyarakat yang semakin teknologi .9 . Siswa akan menggunakan komunikasi lisan dan tertulis , representasi matematis , dan fisik dan model konseptual untuk menggambarkan dan menjelaskan konsep-konsep ilmiah dan ide-ide , dan akan mampu menerapkan pengetahuan ilmiah dan teknis .
10 . Siswa akan mengetahui dan menggunakan praktek-praktek yang aman dan teknik di laboratorium , dalam pekerjaan lapangan atau penyelidikan ilmiah lainnya , dan ketika menggunakan bahan ilmiah atau teknologi di rumah atau bekerja .
Blog, Updated at: 10.34

0 komentar :

Poskan Komentar

Popular Posts