Sejarah New Hampshire Sains Frameworks

Sejarah New Hampshire Sains Frameworks
Negara bagian New Hampshire mengadopsi NH Sains Kerangka pada Februari 1995 . Kerangka kerja ini , berdasarkan draft Standar Pendidikan Nasional Sains dan dicapai untuk Sains Literasi , memberikan panduan untuk apa yang akan kita menilai dalam penilaian ilmu negara kita . Kami menguji semua siswa di NH dalam ilmu di ujung kelas 6 dan 10 untuk menentukan bagaimana kabupaten juga sedang mengembangkan kurikulum ilmu yang akan meningkatkan apa yang semua siswa harus tahu dan dapat melakukan dalam ilmu pengetahuan . Karena keterbatasan anggaran , NH menangguhkan Assessment Science di tahun ajaran 2003-2004 .

Menyadari bahwa NCLB diperlukan penilaian sains pada tahun 2008 , pada bulan Maret 2004 kami mulai tinjauan menyeluruh dari NH Sains Kerangka dan penelitian relatif dan sastra . Tujuan dari proses ini adalah untuk merevisi kerangka ilmu kita untuk mencerminkan perubahan dalam pemahaman kita tentang bagaimana anak-anak belajar ilmu di kelas dan untuk memandu pengembangan ilmu penilaian ketat yang akan mendorong perubahan dalam praktek instruksional .

Seperti yang kita mulai review internal kami , kami bergabung dengan Rhode Island dan Vermont untuk mengembangkan pedoman untuk penilaian umum yang akan melihat konten tertentu yang tercakup dalam tiga keadaan kerangka kerja ( standar ) . Kami menghabiskan banyak waktu menganalisis penelitian tentang bagaimana siswa belajar dan melihat bagaimana untuk fokus penilaian kami pada hal-hal yang akan meningkatkan praktek kelas dan mengekspos lebih banyak siswa , di semua tiga negara , untuk menantang kurikulum sains . The NECAP Ilmu Penilaian akan diberikan pada akhir Kelas 4 , 8 , dan 11 dan akan terdiri dari tiga sesi tes ( satu sesi akan kinerja ) .

Lebih dari seratus lima puluh NH pendidik dan anggota masyarakat yang terlibat dengan proses revisi . Kerangka kerja yang telah direvisi , sekarang disebut sebagai New Hampshire Kerangka Sains Literasi K - 12 , telah disetujui oleh Negara Dewan New Hampshire Pendidikan pada bulan Juni 2006 .

The New Hampshire Kerangka Sains Literasi K - 12 termasuk kelas Span Harapan ( GSEs ) yang jelas menggambarkan konten diharapkan untuk bentang 2 atau 3 tahun kelas . Target NECAP Sains Pengkajian yang disorot tetapi mereka bukan satu-satunya hal yang termasuk dalam kerangka . Dalam rangka memberikan bimbingan tetapi memungkinkan untuk beberapa fleksibilitas lokal , rentang kelas meliputi : K 4 ( K - 2 , 3-4 ) ; 5 sampai 8 ( 5-6 , 7-8 ) , dan 9 sampai 12 ( 9-11 dasar , 11 -12 tingkat lanjutan )
Blog, Updated at: 10.38

0 komentar :

Poskan Komentar

Popular Posts