7 Argumen Untuk Dan Melawan Tanggung Jawab Sosial Untuk Organisasi Bisnis

7 Argumen Untuk Dan Melawan Tanggung Jawab Sosial Untuk Organisasi Bisnis
Alasan untuk organisasi bisnis untuk memenuhi tanggung jawab sosial tertentu terdaftar di sini di bawah.

1. perusahaan bisnis adalah sub sistem dari masyarakat yang lebih luas. Untuk memenuhi tujuan ekonomi mereka, mereka akan harus menarik dari berbagai sumber daya yang masyarakat telah mendapat. Karena itu tergantung pada masyarakat untuk memanfaatkan berbagai sumber daya yang membutuhkan untuk memenuhi tujuan ekonomi, sangat logis bagi perusahaan-perusahaan untuk bertanggung jawab kepada masyarakat.

2. Ketika perusahaan bisnis menerima tanggung jawab sosial maka sama akan mendapatkan tercermin dalam semua keputusan manajerial mereka. Jika memang demikian, operasi perusahaan akan selalu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

3. Bisnis perusahaan karena operasi mereka membangun untuk diri mereka sendiri dalam jumlah besar daya sosial. Kekuatan sosial ini, secara logis berbicara, harus dicocokkan dengan tanggung jawab sosial. Jika tidak, ada ancaman dari makhluk yang sama disalahgunakan.

4. Penerimaan beberapa jumlah tanggung jawab sosial juga akan melegitimasi. tujuan komersial dan ekonomi bisnis.

5. Salah satu persyaratan profesional untuk mengelola setiap perusahaan bisnis adalah untuk peka terhadap lingkungan sosial. Kepekaan sosial sulit untuk mengambil kecuali perusahaan bisnis yang dibuat memiliki beberapa tanggung jawab sosial.

6. perusahaan bisnis tidak dapat tumbuh dan diversifikasi kecuali lingkungan ekonomi dan sosial yang kondusif untuk perkembangan mereka. Lingkungan tersebut dapat dibuat kondusif hanya ketika perusahaan bisnis membuat beberapa usaha ke arah itu. Untuk melakukan upaya tersebut perusahaan harus memenuhi beberapa tanggung jawab sosial.

7. perubahan lingkungan sosial secara alami memaksa Pemerintah untuk membuat undang-undang sehingga membuat perusahaan bisnis untuk memiliki tanggung jawab sosial. Oleh karena itu selalu lebih baik untuk perusahaan-perusahaan bisnis untuk membuat beberapa inisiasi sosial pada account mereka sendiri dan memiliki beberapa tanggung jawab sosial sebelum diberlakukan pada mereka.
Blog, Updated at: 14.34

0 komentar :

Poskan Komentar

Popular Posts