Canadian Pusat Pengembangan Data dan Riset Ekonomi (CDER)

Canadian Pusat Pengembangan Data dan Riset Ekonomi (CDER)
Ikhtisar
The Canadian Pusat Pengembangan Data dan Riset Ekonomi (CDER) telah dibentuk untuk memungkinkan Statistik Kanada untuk memenuhi mandatnya "untuk mengumpulkan, menyusun, menganalisis, abstrak dan mempublikasikan informasi statistik yang berkaitan dengan komersial, industri, keuangan, sosial, ekonomi dan kegiatan umum dan kondisi masyarakat "dengan menggunakan data bisnis mikro dan kemitraan strategis yang masuk ke dengan ekonom yang sangat terlatih untuk melakukan penelitian ekonomi yang relevan dengan kebijakan penting pada topik-topik seperti produktivitas, perdagangan internasional, pola investasi dan dinamika perusahaan, sementara memastikan kerahasiaan dan keamanan data.

The Canadian Pusat Pengembangan Data dan Riset Ekonomi (CDER) adalah repositori untuk bisnis dan ekonomi file data mikro yang berisi detail yang cukup bagi para peneliti untuk melakukan analisis bermakna dan kompleks, sementara pada saat yang sama menjaga kerahasiaan hasil dan privasi responden bisnis dan pekerja di perusahaan tersebut.

CDER dirancang untuk memperkuat bagaimana Statistik Kanada mengatur sumber daya usaha mikro-ekonomi data untuk mendukung kebutuhan informasi Statistik Kanada, departemen pemerintah federal lain dan komunitas riset. The Centre meningkatkan kemampuan Statistik Kanada untuk melayani masyarakat kebijakan, menyatukan massa kritis sumber daya untuk melakukan proses itu, didirikan untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan data, dan akan meningkatkan kemampuan Statistik Kanada untuk memenuhi mandatnya di daerah analisis.

Akses
CDER terletak dalam fasilitas Ottawa Statistik Kanada di lantai ke-18 dari RH Coats Building. Akses ke kepemilikan Statistik Kanada dari microdata bisnis hanya tersedia di fasilitas ini. Seorang peneliti calon mengajukan proposal proyek untuk CDER mengikuti proses yang digariskan dalam proses aplikasi CDER dan pedoman. Hanya proyek-proyek penelitian yang berorientasi dapat dilakukan di CDER. Individu harus menghubungi divisi materi pelajaran yang sesuai di Statistik Kanada untuk mendapatkan tabulasi kustom. Aplikasi diterima sepanjang tahun. Persetujuan proyek akan didasarkan pada peer review dan apakah proyek tersebut termasuk dalam mandat Statistik Kanada.

Untuk mendapatkan akses ke data mikro setelah proyek disetujui, peneliti membuat karyawan dianggap Statistik Kanada dan harus mengambil Sumpah jabatan dalam Pasal 6 (1) Statistik Act, yang membuat mereka tunduk pada semua kondisi yang sama dan denda Statistik Bertindak sebagai karyawan Statistik Kanada lainnya. Mereka juga harus menandatangani kontrak penelitian yang mencantumkan semua syarat dan kondisi di mana akses telah diberikan.

CDER beroperasi secara cost recovery. Semua biaya yang berkaitan dengan melakukan proyek harus ditanggung oleh para peneliti. Biaya proyek akan bervariasi tergantung pada ruang lingkup. Perkiraan biaya awal akan diberikan pada awal proses pengajuan. Rincian lebih lanjut tentang biaya melakukan proyek di CDER tersedia pada link berikut (CDER biaya proyek).

Kerahasiaan dan Privasi
Sebuah suite langkah-langkah yang digunakan untuk memastikan bahwa data di CDER tetap aman dan kerahasiaan informasi yang diberikan oleh responden dilindungi.

Statistik Kanada mengelola proses yang menjamin proyek-proyek penelitian yang diusulkan menggunakan data bisnis rahasia ditelaah untuk: prestasi ilmiah dan relevansi; ketepatan metode yang akan diterapkan dan file data yang dianalisis; dan diperagakan perlu untuk mengakses data bisnis mikro rinci.

Semua peneliti harus menjalani proses akreditasi; mereka harus menunjukkan keahlian dan kemampuan untuk melaksanakan penelitian yang diusulkan.

Sebelum memulai proyek di CDER, peneliti tunduk pada pemeriksaan keamanan sebelum dilantik di bawah Statistik Bertindak sebagai karyawan dianggap. Karyawan dianggap tunduk pada semua kondisi dan hukuman Statistik Bertindak sebagai karyawan Kanada Statistik biasa, termasuk denda dan / atau penjara untuk pelanggaran kerahasiaan. Para peneliti juga setuju secara tertulis kepada: mematuhi Nilai dan Kode Etik untuk Pelayanan Publik; tidak melaksanakan proyek-proyek di masa depan yang akan mendapat manfaat dari akses mereka ke data rahasia; dan bahwa mereka tidak memiliki konflik kepentingan untuk menyatakan.

CDER terletak di kantor pusat Ottawa Statistik Kanada. Peneliti mengakses data pada dedicated server melalui komputer tanpa link luar Statistik Kanada.

Data hanya diperlukan untuk menyelesaikan proyek penelitian yang diberikan kepada peneliti. Data dilepaskan dari informasi identitas, seperti nama, informasi kontak, nomor bisnis, geografi rinci dan industri. Selain itu, kombinasi tindakan - perjanjian pengguna, database sintetis, dan pengolahan modus batch - berada di tempat untuk mencegah peneliti dari meneliti pengamatan individu dalam basis data mereka.

Sebelum hasil proyek penelitian dikeluarkan dari Statistik Kanada tempat, mereka ditinjau oleh Statistik Kanada untuk memastikan bahwa hasil yang berkaitan dengan proyek penelitian dan kerahasiaan yang tidak dilanggar.
Blog, Updated at: 13.22

0 komentar :

Poskan Komentar

Popular Posts