Penelitian Masa Depan dan Pengembangan Masalah

Penelitian Masa Depan dan Pengembangan Masalah
Penelitian kami sebelumnya dan temuan dilaporkan di sini menawarkan dukungan yang kuat untuk validitas mahasiswa diri peringkat orientasi motivasi dalam memprediksi prestasi dua tahun ke depan. Prediksi ini menambahkan informasi yang independen tentang apa sekolah, guru dan bahkan orang tua mungkin tahu tentang anak-anak mereka berdasarkan Hasil pencapaian sebelumnya. Sebuah sederhana, singkat skrining ukuran seperti satu dikembangkan di sini dapat digunakan dalam pengembangan dan validasi positif intervensi yang dirancang untuk meningkatkan orientasi motivasi siswa dan mereka prestasi. 

Sebuah pendekatan untuk intervensi yang disorot motivasi intrapersonal orientasi bisa menambah nilai yang signifikan terhadap pendekatan yang lebih tradisional remediasi akademik saja; Karya Martin di Australia memberikan baik contoh ini (Martin, 2008). Strategi meta-kognitif seperti bisa, tentu saja, menambah nilai untuk setiap usaha di masa mendatang yang dilakukan oleh pelajar sekolah menengah. Mahasiswa kesadaran diri tentang bagaimana Melakukan My Best sebenarnya berlaku untuk tugas-tugas tertentu dan mengenali bagaimana menghindari Melakukan Hanya Cukup bisa memberikan strategi siswa yang berguna dalam berbagai konteks dengan berbagai tantangan.

Hasil dari Guru dan rekan sub-skala Afiliasi memberikan dukungan yang kuat inisiatif diarahkan untuk meningkatkan hubungan siswa dengan guru mereka dan juga untuk meningkatkan kesempatan bagi siswa untuk mendukung satu sama lain Prestasi (Bishop et al., 2007). Dengan menambahkan ukuran ini antarpribadi pengaruh seperti akses ke dukungan positif dari guru dan lain-lain, yang mengukur skrining motivasi mungkin mencerminkan baik nilai-nilai yang lebih kolektivis budaya yang bertentangan dengan perspektif individualistik biasanya motivasi tradisional langkah-langkah. Hubungan yang sangat signifikan yang kami temukan antara persepsi peduli guru dan orientasi motivasi positif untuk belajar dan NCEA adalah Temuan penting, menunjukkan bahwa faktor interpersonal juga memainkan peran penting dalam siswa berprestasi. 

Temuan kami mendukung perlunya intervensi lebih lanjut Penelitian difokuskan pada peran guru dan bagaimana guru dapat berkomunikasi dengan orang-orang muda bahwa mereka tertarik pada prestasi mereka.  Penelitian kami juga menyoroti bagaimana atribusi terkait dengan siswa hasil prestasi. Selain Peringkat empat yang paling sering dikutip atribusi dari kemampuan, usaha, kesulitan tugas, dan keberuntungan, kami meminta siswa untuk menilai pengaruh guru, keluarga / whanau dan teman-teman di tanda terbaik dan terburuk mereka dalam berbagai subjek. Kami menemukan hubungan yang kuat antara berbagai atribusi dan Pencapaian hasil-hasil, dan ada yang menarik gender dan pola etnis baik. Dimasukkannya hubungan sosial atribusi item adalah strategi yang menjanjikan untuk menilai pengaruh interpersonal.

Kita bahas sebelumnya dalam laporan ini bagaimana desain dan pengembangan NCEA telah dipandu oleh potensi untuk sistem penilaian yang dapat mendorong motivasi siswa, otonomi dan tanggung jawab pribadi maupun akademis prestasi. Sepanjang jalur tersebut, Ecclestone dan Pryor (2003) menyatakan bahwa berbeda sistem penilaian akan memiliki dampak penting pada "identitas belajar dan disposisi sebagai anak-anak menjadi dewasa muda "(hal. 472), maka mempengaruhi mereka karir seumur hidup sebagai pelajar. Apakah ini berarti bahwa penilaian sistem apakah ini menjadi NCEA atau lainnya-memiliki pengaruh kuat pada sosialisasi remaja kita. The NCEA melalui berbagai komponen dan elemen memungkinkan orang muda untuk membentuk masa depan-mereka sendiri batas tertentu. Di saat yang sama, bagaimanapun, NCEA itu sendiri merupakan instrumen yang membentuk bagaimana siswa berpikir tentang belajar mereka dan apa yang mereka lakukan sebagai peserta didik. Jelas, itu adalah penting bahwa kita mendasarkan desain kualifikasi dan penilaian atas bukti dampak sistem ini pada siswa belajar dan perilaku belajar. Kami Penelitian telah dipandu oleh prinsip ini.
Blog, Updated at: 15.35

0 komentar :

Poskan Komentar

Popular Posts