Pengembangan Ukur Motivasi Screening

Pengembangan Ukur Motivasi Screening
Salah satu tujuan dari penelitian longitudinal yang ini adalah untuk mengembangkan dan memvalidasi motivasi Orientasi skrining ukuran yang prediksi prestasi di masa depan independen dari prediksi yang mungkin hanya melalui langkah-langkah pencapaian sebelumnya.

Alat tersebut bisa memiliki utilitas yang cukup besar dalam mengidentifikasi siswa yang menunjukkan pola motivasi yang cenderung menghasilkan prestasi dan bahkan awal keberangkatan sekolah dengan sedikit atau tidak ada kualifikasi. Pekerjaan kami sebelumnya dan Temuan yang dilaporkan dalam bab sebelumnya telah membentuk hubungan yang kuat antara aspek-aspek tertentu dari motivasi dan atribusi dan prestasi siswa pada NCEA (Meyer et al., 2006, 2007). Penelitian intervensi lebih lanjut mungkin kemudian meneliti efektivitas strategi yang guru dan sekolah yang menjanjikan bisa menerapkan di kelas dan tingkat individu siswa untuk menumbuhkan lebih positif motivasi dan, pada akhirnya, hasil-hasil prestasi. Dengan demikian, kita memperluas kami sampel siswa untuk memasukkan tambahan Tahun 10 dan Tahun 11 kohort siswa dari 2007 untuk mengembangkan lebih lanjut ukuran screening ini.

Bab ini laporan pada beberapa aspek mengukur. Pertama, motivasi mereka item yang paling kuat prediksi hasil prestasi saat ini dan masa depan yang direvisi berdasarkan temuan dari tahun-tahun sebelumnya. Kedua, kami memasukkan beberapa item berdasarkan penelitian terkait pada afiliasi sosial dan interpersonal mungkin pengaruh motivasi dan prestasi (Uskup & Berryman, 2006; Boekaerts, de Koning, & Vedder 2006; Urdan & Maehr, 1995). Produk yang dikembangkan berdasarkan tentang kemungkinan pengaruh orang lain-khususnya guru, teman sebaya, dan keluarga / whanau-pada kinerja sekolah. Kami juga memodifikasi bagian atribusi dari ukuran skrining untuk menyertakan atribusi siswa untuk positif dan Hasil negatif di mata pelajaran dan untuk memanfaatkan atribusi siswa untuk antarpribadi pengaruh termasuk, sekali lagi, guru, keluarga / whanau, dan teman-teman.

Ukuran skrining meminta informasi tambahan dari siswa untuk menilai kesadaran mereka kunci NCEA perubahan desain pada tahun 2007 dan untuk menyelidiki lebih lanjut hubungan antara motivasi, prestasi, dan terlibat dalam kegiatan di luar sekolah termasuk pekerjaan paruh waktu, olahraga, perawatan anak untuk keluarga, dibayar tutorial, dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya. 2007 Mahasiswa Contoh 20 sekolah di sampel longitudinal kami diminta untuk mengelola direvisi Motivasi Survey ke Tahun 10 dan Tahun 11 siswa pada bulan Oktober 2007, di awal Term  4. Semua kecuali satu survei sekolah kembali diisi oleh hampir 4.000 mahasiswa yang ada 3.856 dengan tanggapan yang cukup (95% atau lebih) untuk dimasukkan dalam analisis. Sebagaimana dilaporkan dalam bab sebelumnya, sampel meliputi 1994 laki-laki, perempuan 1849, dan 13 yang tidak melaporkan gender. Ada 1.846 Tahun 10 siswa dan 1,983 Tahun 11 siswa ditambah 27 yang tidak menunjukkan tahun mereka di sekolah. Tingkat desil sekolah untuk sampel siswa terdiri 15% rendah (desil 1-2), 33% tinggi (desil 9-10) dan 52% menengah (desil 3-8). NZQA Data etnis untuk lebih dari 2.000 Tahun 11 siswa dan orang-orang Tahun 10 mahasiswa yang terdaftar di awal NCEA level 1 menunjukkan bahwa 62% adalah Eropa, 13,5% di Asia, 11% Māori, 9,5% Pacific, dan 4% lainnya.

Demikian pula, ini sama 19 (asli 20) sekolah diberikan direvisi skrining ukuran untuk Tahun 10 dan Tahun 11 siswa pada bulan Oktober 2008, di awal Term 4 (lihat hlm. 34-35 untuk ringkasan demografi sampel 2008).

Pertanyaan Penelitian 
Beberapa temuan yang telah dilaporkan dalam bab sebelumnya; khusus, kami bukti yang ditunjukkan hubungan antara ukuran alat skrining orientasi motivasi dan prestasi belajar siswa dalam kelompok Tahun 11. Dalam berikutnya bagian, kami menyajikan hasil untuk isu-isu tambahan berikut:
  • Apa hubungan antara mengetahui tentang dukungan sertifikat untuk Merit dan Keunggulan dan motivasi siswa dan prestasi?
  • Apa dampak kegiatan di luar sekolah terhadap motivasi siswa dan Prestasi?
  • Bagaimana motivasi berbagai sub-skala (Melakukan My Best, Melakukan Hanya Cukup, Guru Afiliasi, rekan Afiliasi) terkait satu sama lain, dan bagaimana yang mereka berhubungan dengan prestasi untuk Tahun 11 siswa?
  • Bagaimana siswa atribut tanda penilaian yang terbaik dan terburuk mereka dalam subjek, termasuk pengaruh dari kemampuan, usaha, kesulitan, keberuntungan (baik atau buruk), keluarga / whanau, guru dan teman-teman? 

Hubungan Pengetahuan Dilaporkan Pengesahan Sertifikat on Motivasi dan Prestasi
Apakah siswa melaporkan mengetahui tentang dukungan sertifikat?
Siswa sampel pada tahun 2007, hanya 53% dari siswa menyadari bahwa tahun 2007 mereka Sertifikat dapat disahkan dengan Merit atau Excellence. Angka kira-kira sama laki-laki dan perempuan yang menyadari dukungan (51% laki-laki dibandingkan dengan 56% dari perempuan). Dari Tahun 11 siswa 64% tahu sertifikat bisa disahkan, dan Tahun 10 siswa 40% tahu sertifikat mereka bisa disahkan. Mengenai desil sekolah, hanya 36% dari siswa dari sekolah desil rendah tahu tentang dukungan sertifikat, sedangkan 55% dan 58% siswa dari sekolah menengah dan tinggi desil masing-masing sadar akan dukungan. Di 19 sekolah, kesadaran berkisar antara 11% sampai 73% untuk tahun 10s dan 40% untuk 80% untuk Tahun 11 siswa; persentase ini mencerminkan kesadaran Tahun 11 siswa di akhir tahun ketika siswa menyelesaikan NCEA Level 1, pada waktu beberapa bulan setelah perubahan dukungan diumumkan pada bulan Juli awal tahun itu.

Apakah dukungan sertifikat penting bagi siswa?
Siswa diminta apakah dukungan sertifikat penting bagi mereka, dan sangat siswa melaporkan bahwa mereka lakukan. Dari mereka yang tahu tentang dukungan, hanya 6,5% dari siswa mengatakan bahwa dukungan tidak masalah bagi mereka, 25% melaporkan bahwa mereka penting bagi mereka kadang-kadang, 33% yang sebagian besar mereka penting bagi mereka dan 35% melaporkan bahwa mereka pasti penting bagi mereka. Bagaimana banyak dukungan penting bagi siswa berbeda di desil sekolah. Di sana adalah persentase proporsional tinggi siswa di sekolah desil tinggi yang melaporkan peringkat yang lebih tinggi untuk berapa banyak dukungan penting dibandingkan dengan orang-orang di sekolah desil menengah dan rendah (lihat Gambar 15). Menariknya Namun, jumlah siswa yang melaporkan dukungan sertifikat tidak masalah bagi mereka konsisten, sekitar 6% di sekolah terlepas dari desil sekolah.

Siswa-siswa ini mungkin yang paling sulit untuk memotivasi, dan mereka tampak merata didistribusikan di zona desil sekolah dalam sampel kami. Angka 15 dan 16 juga menunjukkan bahwa proporsi yang lebih tinggi dari siswa di sekolah desil rendah melaporkan bahwa dukungan penting (pasti saya atau sebagian besar saya) pada tahun 2008 dibandingkan dengan tahun 2007.
Blog, Updated at: 15.54

0 komentar :

Poskan Komentar

Popular Posts